Berita

    Ketahui Ketangguhan Suzuki New SX4 S-Cross

    Segmen crossover adalah salah satu segmen mobil yang laris di pasaran selain MPV dan city car. Salah satu merek yang unggul di segmen ini adalah Suzuki New SX4 S-Cross. Mobil ini termasuk tangguh, membuatnya patut diperhitungkan, apalagi oleh Anda yang punya mobilitas tinggi.

    Mobil ini didesain dengan berbagai perubahan, dan yang paling signifikan adalah di segi desain eksteriornya. Mari bahas apa saja ketangguhan mobil ini sehingga ramai diperbincangkan.

    Ketangguhan Suzuki New SX4 S-Cross

    Kini, kegiatan Anda akan semakin dimudahkan dengan hadirnya mobil ini. Pasalnya Suzuki mengedepankan kenyamanan dan ketangguhan dari sebuah mobil di segmen ini. Mobil ini dirancang dengan tampilan yang lebih gagah dan desain solid yang meninggalkan kesan berkelas. Berikut ini beberapa ketangguhan yang ada pada mobil ini.  

    • Mesin Mobil

    Dengan kapasitas mesin sebesar 1.491 cc, mobil ini ditenagai oleh empat silinder DOHC dan VVT yang menghasilkan torsi sebesar 138 Nm pada 4.400 RPM dan juga tenaga sebesar 107,5 HP pada 6.000 RPM. Dengan tenaga sebesar itu, mesin yang menghasilkan performa mobil andal.

    Mengusung desain eksterior yang menonjolkan kesan sporty, Suzuki melakukan banyak perubahan pada material kabin dan fitur yang meningkatkan pengalaman berkendara. Dengan perubahan ini, Suzuki ini jadi mobil crossover yang bisa diandalkan.

    Suzuki menyematkan banyak fitur canggih pada mobil ini, misalnya setir tilt telescopic, head unit dengan sistem touch screen yang terkoneksi dengan bluetooth, auto AC, cruise control. Dan anti-lock braking system yang menghindarkan roda mengunci pada pengereman mendadak.

    Lalu, ada juga electronic brake force distribution, isofix atau child seat, dual SRS air bag yang mampu melindungi penumpang dari benturan keras di depan.

    • Desain Gaya Ala Mobil Eropa

    Suzuki New SX4 S-Cross hadir sebagai mobil yang beda dari mobil lainnya. Desain grill vertikal yang diusung mobil ini dilengkapi dengan aksen lubang yang dibalut chrome yang membuatnya tampak mewah. Dilihat lebih seksama, desain ini mirip mobil-mobil Eropa.

    Selain itu, desain mewah dari mobil ini juga terlihat pada bentuk lekuk kap mesin mobil. Meskipun tampak lebih berotot, tapi tetap terlihat menarik dan berwibawa.

    Di sisi lighting, Suzuki memberikan manual levelling device yang dapat membantu Anda mengatur pencahayaan sesuai dengan kebutuhan. Lalu, lampu utama mobil ini pun memberikan fokus cahaya yang lebih presisi dengan area distribusi penyinaran yang meluas.