Berita

    Featured Image

    Rekomendasi Mobil Suzuki dengan Body Keren

    Suzuki menjadi salah satu produsen mobil yang terus melakukan inovasi pada semua seri mobilnya, mulai dari fitur yang canggih sampai eksterior yang keren. Ada beberapa mobil Suzuki dengan body keren yang bisa Anda pilih sesuai selera.

    Desain eksterior mobil Suzuki sangat beragam mulai dari desain yang maskulin, tangguh dan kokoh sampai tampilan trendy atau stylish yang cocok untuk usia muda. 

    Rekomendasi Mobil Suzuki dengan Body Keren

    Berikut beberapa rekomendasi mobil Suzuki yang memiliki eksterior keren:

    • Suzuki Grand Vitara

    Suzuki Grand Vitara sendiri merupakan salah satu mobil SUV unggulan dari Suzuki yang tergolong pemain lama. Setelah 5 tahun tanpa pembaruan, Suzuki meluncurkan generasi terbaru Grand Vitara pada tahun 2023.

    Generasi terbaru mobil ini hadir dengan sejumlah pembaruan mulai dari fitur dan teknologi yang canggih sampai eksterior yang memukau. Salah satu teknologi canggih yang ada pada mobil ini yaitu teknologi SHVS atau (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki).

    grand vitara

    Eksterior mobil tampil lebih gagah, modern, dan sporty yang akan membuat mobil lebih berkesan dalam melintasi bermacam-macam rintangan. Mobil ini juga terlihat lebih tangguh dengan ground clearance 210 mm. 

    Kesan modern Grand Vitara terlihat dari posisi lampu depan yang berlokasi dekat dengan kap mesin. Grand Vitara generasi terbaru terbagi menjadi 2 yaitu tipe GX dan GL.

    Perbedaan kedua varian tersebut yaitu tipe GX memiliki warna body dan velg two tone yang mewah sedangkan tipe GL menggunakan warna yang lebih sederhana dan monotone. 

    Grand Vitara hadir dengan 4 warna yaitu Pearl Splendid Silver, Celestial Black, Pearl Arctic White, dan Pearl Midnight Black. 

    • XL7 Hybrid

    Berikutnya ada Suzuki New XL7 Hybrid yang juga hadir dengan teknologi canggih SHVS seperti Suzuki Grand Vitara. Selain tergolong kendaraan ramah lingkungan, mobil ini juga memiliki tampilan eksterior yang maskulin, berkarakter, dan tangguh.

    Mobil ini hadir dalam beberapa tipe yaitu tipe Beta dan Alpha. Tipe Alpha memiliki bentuk tubuh yang atletik dengan warna roda hitam elegan. Selain itu, tipe ini juga dilengkapi dengan fitur khusus berupa auto retractable mirror dan electric adjustable outside door mirror.

    xl7 hybrid

    Tipe Beta memiliki tampilan yang tangguh, kokoh serta profil dinamis dan khas. Tipe ini memiliki fitur khusus yang sama hampir sama dengan tipe Alpha. 

    Mobil ini memiliki 6 pilihan warna yaitu cool black, white black, snow white pearl, metallic magma gray, brave khaki, savanna ivory 2, dan sunrise orange black. 

    • Baleno 

    Mobil Suzuki dengan body keren yang terakhir, ada Suzuki Baleno yang memiliki desain liquid flow modern serta fasilitas interior terpadu yang akan membuat mobil terlihat elegan dan nyaman. Mobil dengan 5 seaters ini memiliki warna bumper sesuai warna body.

    body baleno yang keren

    Pegangan pintu luar mobil ini berwarna krom dan Upper Front Grille mobil ini berwarna hitam dengan aksen chrome yang memukau. Selain itu, velg mobil ini juga memiliki warna dual tone yang membuat tampilan mobil lebih elegan.

    Terdapat 5 varian warna Suzuki Baleno yang bisa Anda pilih diantaranya yaitu calestial blue, grandeur grey, opulent red, artic white, dan pearl midnight black. 

    Bagi Anda yang sedang mencari mobil Suzuki terbaru yang memiliki eksterior keren, maka Anda bisa kunjungi suzukiarmada.co.id