Berita

    Daftar Harga Grand Vitara 2024 dan Keunggulannya

    Buat Anda yang sedang mencari mobil SUV di tahun 2024 yang nyaman digunakan, maka Grand Vitara bisa menjadi pilihan. Suzuki tentunya telah mengeluarkan daftar harga Grand Vitara 2024 yang tentunya dapat menjadi referensi utama Anda untuk membeli mobil ini.  

    Mulai dari desain eksterior yang terlihat gagah, mesin dan teknologi yang canggih, hingga menyematkan berbagai fitur menarik, berikut adalah informasi harga dan keunggulan yang ada pada Grand Vitara!

    Harga Grand Vitara 2024 Terbaru

    SUV keluaran terbaru dari Suzuki ini mengusung tampilan bodi yang modern dan futuristik. Grand Vitara ini memiliki 3 tipe yaitu tipe GL, GX, dan GX Two Tone dengan dengan harga OTR untuk daerah Jakarta dan Bintaro.

    • GL ⮕ Rp. 359,400,000
    • GX ⮕ Rp. 384,400,000
    • GX Two Tone ⮕ Rp. 387,400,000

    Selain itu, harga untuk Grand Vitara ini tidak mengikat, dapat berubah sewaktu-waktu. 

    Keunggulan Grand Vitara Terbaru

    Tak mau kalah dengan perusahaan otomotif lainnya, Suzuki akhirnya menghadirkan Grand Vitara yang dilengkapi dengan SHVS (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki). 

    keunggulan grand vitara

    Perusahaan asal Jepang ini konsisten untuk memberikan yang terbaik bagi konsumennya. Itu sebabnya, Grand Vitara hadir dengan berbagai kelebihan demi kenyamanan dan keamanan saat dikendarai, berikut di antaranya: 

    • Mesin Canggih

    Semua harga Grand Vitara 2024 rata-rata berada di kisaran 300 juta. Tak heran jika setiap tipe telah dilengkapi dengan mesin 1.5 liter berteknologi SHVS sehingga mampu menghasilkan torsi yang besar dan optimal. 

    Selain itu, mobil ini juga menggunakan baterai Lithium-ION, Integrated Starter Generator (ISG), serta fitur Engine Auto Stop

    Ketiga teknologi ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dalam hal konsumsi bahan bakar sekaligus memberikan dukungan tenaga saat dibutuhkan. 

    • Teknologi Handal

    Dari segi teknologi mesin, Grand Vitara telah menggunakan fuel energy sebagai energi mekanik yang sangat efisien untuk meningkatkan kinerja rasio kompresi. 

    Selain itu, terdapat pula piston cooling jets dan cooled EGR system yang berfungsi sebagai kontrol pembakaran. 

    Dengan semua teknologi tersebut, mobil SUV keluaran Suzuki ini memiliki performa mesin yang lebih besar yaitu 103,06 PS/6.000 rpm dan torsi yang mencapai 136,8 Nm/4.400 rpm. 

    transmisi

    Ditambah lagi dengan disematkannya teknologi 6-speed Automatic Transmission dan di sisi lingkar kemudi terdapat paddle shift. 

    Dengan semua teknologi yang istimewa ini, tak heran jika banyak yang berpendapat bahwa harga Grand Vitara 2024 sepadan dengan kelebihan yang dimiliki oleh mobil SUV ini. 

    • Desain Eksterior

    Tampilan luar Grand Vitara bisa dibilang menampilkan desain yang terkesan gagah dengan setiap lekukan tegas pada setiap sisinya.

    Kesan tersebut ditunjang oleh beberapa hal, seperti ditambahkannya roof rail di bagian atap sehingga pada bodi samping memiliki cladding hitam yang cukup tebal. 

    Sedangkan bagian kaki-kaki SUV ini terdapat ban berukuran 215/60R17. Pada Grand Vitara varian GL AT ditambahkan pelek single tone yang berwarna silver sedangkan untuk varian GX AT menggunakan pelek dual tone.  

    • Dilengkapi dengan Banyak Fitur

    Kelebihan dari mobil SUV ini juga terlihat dari banyaknya fitur yang tersemat. Untuk varian basic Grand Vitara menghadirkan fitur keselamatan seperti 6 Airbag, BA (Brake Assist), dan ESP (Electronic Stability Program). 

    Selain itu, fitur EBD (Electronic Brake-force Distribution), serta fitur ABS (Anti-lock Braking System) juga hadir di varian basic

    Sedangkan varian tertingginya menghadirkan fitur sunroof yang membuat ruang kabin depan terlihat lebih lega. Lalu ada pula fitur head up display, wireless charger, serta cruise control.