Website Resmi Armada Perkasa Mobilindo

Berita

Kumpulan informasi terbaru dari Suzuki hingga tips dan trik berkendara ada disini.

    Banner Image Mobile Banner Image

    Ketahui Ketangguhan Suzuki New SX4 S-Cross

    Segmen crossover adalah salah satu segmen mobil yang laris di pasaran selain MPV dan city car. Salah satu merek yang unggul di segmen ini adalah Suzuki New SX4 S-Cross. Mobil ini termasuk tangguh, membuatnya patut diperhitungkan, apalagi oleh Anda yang punya mobilitas tinggi.

    Mobil ini didesain dengan berbagai perubahan, dan yang paling signifikan adalah di segi desain eksteriornya. Mari bahas apa saja ketangguhan mobil ini sehingga ramai diperbincangkan.

    Ketangguhan Suzuki New SX4 S-Cross

    Kini, kegiatan Anda akan semakin dimudahkan dengan hadirnya mobil ini. Pasalnya Suzuki mengedepankan kenyamanan dan ketangguhan dari sebuah mobil di segmen ini. Mobil ini dirancang dengan tampilan yang lebih gagah dan desain solid yang meninggalkan kesan berkelas. Berikut ini beberapa ketangguhan yang ada pada mobil ini.  

    • Mesin Mobil

    Dengan kapasitas mesin sebesar 1.491 cc, mobil ini ditenagai oleh empat silinder DOHC dan VVT yang menghasilkan torsi sebesar 138 Nm pada 4.400 RPM dan juga tenaga sebesar 107,5 HP pada 6.000 RPM. Dengan tenaga sebesar itu, mesin yang menghasilkan performa mobil andal.