Website Resmi Armada Perkasa Mobilindo

Berita

Kumpulan informasi terbaru dari Suzuki hingga tips dan trik berkendara ada disini.

    Banner Image Mobile Banner Image

    Ketahui Fungsi Sunroof dan Moonroof Mobil

    Sunroof mobil maupun moonroof adalah suatu fitur yang kerap eksis dalam kendaraan roda empat, khususnya pada mobil-mobil mewah. Seperti namanya, sun atau moonroof berada di bagian atas dan berperan layaknya atap. Terlihat sepele, fitur ini sebenarnya cukup penting. 

    Penggunaan sunroof maupun moonroof akan berjalan sempurna ketika cuaca di luar mobil cerah nan sejuk. Untuk menggunakannya, pengendara mobil cukup menekan tombol tertentu, sehingga secara otomatis, kaca atau jendela dapat terbuka.

    Bagi Anda yang akan beralih menggunakan kendaraan mewah berfitur sun atau moonroof, saran terbaik yang dapat dilakukan adalah mencari tahu fungsi-fungsi dari fitur tersebut supaya bisa digunakan secara maksimal. Anda dapat membaca artikel ini untuk informasinya!

    Pengertian Sunroof Mobil

    Sunroof merupakan suatu model kaca atau jendela yang diinstal di bagian atas atau atap mobil. Bukan sembarang kaca maupun jendela, fitur satu ini dilengkapi kemampuan untuk membentuk suatu sudut ketika membuka dengan bagian belakang yang terangkat naik.